Jumat, 10 April 2020

Salah satu Makhluk Tuhan

di April 10, 2020
Selasa, 31 maret 2020
   (Ella Mianti, Awal rasa)

Aku menceritakan sedikit tntang rasa yang aku pun tak mengerti tentangnya.
Malam, Aku ingin sampaikan kepadamu
tentang sebuah rasa yang tabuh mengusik dada ku
pikir ku terusik oleh satu raga
yang datang dari bagian timur Indonesia
ntah mulaikapan rasa ini ada
namun saat aku melihatnya
rasa ku senang dan tak ingin memalingkan mata
ingin ku memiliki seutuhnya
Dia yang sederhana
dia yang tampil selalau berbeda
tampilan mengikuti kata hatinya
itulah yang membuat aku menyimpan rasa kepadanya.
aahh, tapi itu hanyalah rasa sepihak ku saja
karna suda dia tegaskan bahwa kita hanya lah teman semata
sesaat terlontak kalimat itu
rasa ku bergemuru
pikir ku menguatakan rasa
memberitahu bahwa Tuhan selalu ada
Aku mendekat Pada Tuhan
dan tak akan aku menduakan Nya.
Sudah ku tutup rasa itu untuk pujangga
yang datang dari timur Indonesia
Ku biarkan taqdir yang akan berbicara
karna Tuhan Ku selalu Ada

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tintasetitik_dalam ilusi © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor