Sabtu, 02 Mei 2020

Definisi mandi adalah orang yng tidak percaya diri.

di Mei 02, 2020
Aku, Air dan pagi

Tiga Mei Duaribu dua puluh.
Waktu bicara kali ini dia jam sembilan lebih tiga puluh.

Aku bersama kekasih elektronik ku,
Berbaring di sofa usang milik gubuk tua.
Bercengkrama aku dengan kekasih ku.
Menengok sedikit sambungan abjad para penyakit nan hebat.

Dua tiga syair ku lewati dengan hening nan sunyi.
Tak lama tuan gubuk tua masuk.
Aku terkaget dalm ambyar hening ku.

Aku mulai menepi dan sedikit menutup telinga.
Karna tuan dan puan serentak menyuruh aku menyentuh air dan mandi

Tiga puluh menit keduanya saling saut menyaut.
Menyalahkan ku,
Sambil bergegas keluar untuk mencari cara menghidupi dua buah hati di tambah satu tambatan hati.

Aku seperti biasa, terdiam dan tak berkutik.
Kali pertama tuan dan puan mengatakan: Mandi, air menunggumu sejak tadi.
Dan aku tak mengatakan sepatah kata.

Kali kedua, dengan kata yng sama:
Mandi, air sebentar lagi akan lari.
Dan aku pun sedikit mulai tegak

Kali ketiga, dengan kata yng sma dan melayanglah handuk merah.
Dan aku tanpa aba-aba berdiri dan lari.


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tintasetitik_dalam ilusi © 2010 Web Design by Ipietoon Blogger Template and Home Design and Decor